Berita Duka, Andri Noviandito Meninggal Dunia

Berita Duka, Andri Noviandito Meninggal Dunia
Petugas Satreskrim Polres Deliserdang melakukan olah TKP di kamar 03 tempat sales Madurasa meregang nyawa. Foto: batara/SUMUT POS

jpnn.com, DELISERDANG - Andri Noviandito, 40, warga Perumahan Taman Setia Budi Indah, Blok F, No 52, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, telah meninggal dunia, Senin (4/11).

Jasadnya ditemukan tergeletak dalam kamar nomor 3 di atas tempat tidur Penginapan Tomato, Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, sekira pukul 13.00 WIB.

Seperti dilansir sumutpos.co, sebelumnya pada Minggu (3/11) sekira pukul 23.00 WIB, korban datang ke penginapan menggunakan mobil Caliya putih BK 1205 DF. Korban kemudian check in di lantai 2 kamar 03.

Keesokan harinya sekira pukul 08.00 WIB, Misniarti, 48, akan membersihkan kamar korban. Namun saat tiba di kamar, korban tidak membuka pintu setelah diketok.

Selanjutnya, petugas cleaning service itu membuka pintu kamar. Ternyata pintu tidak dikunci dan melihat korban tersebut masih tidur dalam posisi telentang.

Karena korban masih tidur, Misniarti turun dan tidak jadi membersihkan kamar tersebut. Sekira pukul 12.00 WIB, Suwardi Damato tiba di penginapan.

Misniarti kemudian melaporkan bahwa tamu dikamar 3 belum bangun juga. Lalu Suwardi Damato melihat ke kamar korban.

Karena curiga, sekira pukul 12.10 WIB, Suwardi Damato menghubungi dr Kelly yang tinggal di seberang penginapan. Setelah dicek, dr Kelly menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Andri Noviandito, 40, warga Perumahan Taman Setia Budi Indah, Blok F, No 52, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, telah meninggal dunia, Senin (4/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News