Bersiap Menghadapi Industri 4.0 Bersama Kontenesia

Bersiap Menghadapi Industri 4.0 Bersama Kontenesia
Ilustrasi akses internet 4G. (Foto: ridha/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menurut data Global Digital Ad Trends Report 2019 yang dirilis oleh Pubmatic, industri digital advertising di Indonesia diperkirakan akan mengalami peningkatan sebesar 26% dibandingkan tahun lalu.

Ini adalah angka pertumbuhan yang sangat tinggi, bahkan jika dibandingkan dengan beberapa negara Eropa.

Perkembangan signifikan tersebut menciptakan kebutuhan yang besar akan konten sebagai salah satu strategi marketing berbasis internet.

Inilah yang menjadi alasan bagi Anggi Krisna Pranindita, untuk mendirikan Kontenesia.com, penyedia jasa penulis artikel SEO berbahasa Indonesia dan Inggris.

Sejak awal, Kontenesia,com berkomitmen untuk membuat konten SEO yang berkualitas dan profesional.

Dari komitmen yang selalu dijaga itulah, kini Kontenesia.com menjadi penyedia jasa penulis konten terkemuka di Indonesia dengan klien-klien yang meliputi start-up-start-up travel ternama di dalam dan luar negeri, sejumlah marketplace terbesar di Indonesia, agensi, pemilik bisnis UKM, dan beberapa perusahaan besar skala nasional.

Ketika ditanya perihal bidang bisnis Kontenesia.com, Anggi menjelaskan bahwa start-up yang dipimpinnya bertekad untuk menyediakan solusi untuk berbagai masalah konten yang dihadapi oleh klien.

“Selain artikel konten dan copywriting, Kontenesia juga menyediakan jasa infografis, desain grafis, caption Instagram/Facebook, iklan Facebook, sampai pembuatan websitenya. Jadi, cukup satu tempat sebagai solusi untuk semua masalah.” tambahnya.

Saat ini ada kebutuhan yang besar akan konten sebagai salah satu strategi marketing berbasis internet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News