Biasa Saja di Valentine Day

Biasa Saja di Valentine Day
Biasa Saja di Valentine Day
JAKARTA--Pasangan selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar  tidak merayakan hari Valentine pada tahun ini. Wisnu beralasan, dia dan Shireen sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. "Kita nggak  merayakan (Valentine Day). Dari dulu juga nggak pernah merayakan.  Abis ini kita juga bakal kerja  lagi," ungkap Wisnu yang didampingi Shireen saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (14/2).

Pasangan yang resmi pacaran tepat di Hari Pahlawan, 10 November 2010 ini juga mengaku tidak menyiapkan kado istimewa untuk perayaan Valentine. Bahkan, Shireen mengaku jika terakhir kali mendapatkan dan memberikan kado valentine pada saat dirinya masih duduk di bangku SMA.

"Nggak pernah nyiapin kado apa-apa.  Kita juga biasa aja sih menghadapi Valentine, jadi nggak ada yang spesial. Menurut aku, hari kasih sayang itu kan bukan hanya untuk pacar, tapi untuk keluarga juga," seru Shireen.

Kedua artis yang mulai dekat sejak bermain di sinteron Cinta Fitri ini juga mengungkapkan, sangat jarang sekali menunjukkan kemesraan dan keromantisan di antara mereka. Wisnu mengatakan, hal itu memang jarang dilakukan lantaran malu. "Aku sebenernya agak malu kalo mengumbar kemesraan di depan umum. Kalau bisa, kita memberikan sesuatu dan bersikap romantis nggak diketahui orang lain," papar Wisnu.

JAKARTA--Pasangan selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar  tidak merayakan hari Valentine pada tahun ini. Wisnu beralasan, dia dan Shireen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News