Borneo Bay City, Perkuat Balikpapan sebagai Kota Bisnis

Borneo Bay City, Perkuat Balikpapan sebagai Kota Bisnis
Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Lagi, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menghadirkan produk properti yang istimewa.

Kali ini APL membangun sebuah superblok di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.‎ Saat ini sudah terjual lebih dari 70 persen dan mulai serah terima bertahap di pertengahan 2017.

Melalui anak usahanya, PT Pandega Citraniaga, APL mengembangkan proyek superblok dengan konsep “Smart Business and Investment for Smart People” di kawasan seluas delapan hektare yang diberi nama Borneo Bay City.

Assistant Vice President Marketing PT Pandega Citraniaga, Agung Wirajaya, mengatakan dengan konsep yang diterapkan ini, di dalam Borneo Bay City ini akan terdapat tiga mal, apartemen Borneo Bay Residence, hotel bintang lima, Nature Park, dan Gourmet Tower.

Menurut CEO Borneo Bay Paul Christian, bagi APL ini untuk kali pertamanya membangun tiga mal sekaligus yang terdiri dari Branded Mall, Fashion Mall dan Trade Mall.

"Balikpapan punya posisi strategis sebagai pintu gerbang Kaltim. Kami mengharapkan kehadiran Borneo Bay City akan menjadi salah satu ikon penggerak perekonomian di Balikpapan,” ujarnya, Minggu (22/1).

APL berharap kehadiran Borneo Bay City akan semakin memperkuat keberadaan Balikpapan sebagai kota bisnis dan kota MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition).

Hal ini juga semakin didukung oleh lokasinya yang strategis. Hanya sekitar 20 menit dari Bandara International Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, dan 15 menit dari Pelabuhan Semayang.

Kaltim khususnya kota Balikpapan, belakangan ini berkembang sangat pesat. Berbagai program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kaltim pada masa kepemimpinan Gubernur Awang Faroek Ishak dinilai sangat sejalan dengan program-program yang dibuat pemerintah pusat.

Lagi, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menghadirkan produk properti yang istimewa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News