Brigadir Andy Go To School Punya Anak Lagi, Nih Nama Uniknya

Brigadir Andy Go To School Punya Anak Lagi, Nih Nama Uniknya
KELUARGA UNIK: Heni Maesaroh memangku Alexa Dmyesha Heaven’s Angel bersama Andy Go To School dan Virgenio Silvero Goes To Paradise. Foto: Agus Hadianto/Jawa Pos Radar Kedu

jpnn.com - Masih ingat dengan polisi bernama unik Andy Go To School? Personel Polres Magelang Kota ini baru saja mendapat momongan yang namanya tak kalah unik.

Agus Hadianto, Magelang

NAMA bagi seseorang adalah sebuah perwujudan harapan, doa dan keinginan orang tua untuk buah hatinya. Brigadir Andy Go To School memperoleh namanya yang unik dari kedua orang tuanya, pasangan Bullking dan (almarhumah) Naimah, dengan harapan agar dia rajin sekolah.

Dua saudaranya juga memiliki nama yang tak kalah unik. Namanya Happy New Year dan Rudi A Good Boy.

Kebiasaan memberikan nama unik ini akhirnya menurun ke Andy. Ketika menikah dengan Heni Maesaroh dan mendapatkan anak, Andy pun memilih nama unik untuk buah hatinya.

Pada 3 Mei 2017 lalu, Heni melahirkan anak ketiga lewat operasi caesar. Andy memberikan nama unik pada putrinya. Alexa Dmyesha Heaven’s Angel yang bermakna bidadari surga pembawa kedamaian.

“Saya senang sekali dengan Bahasa Inggris. Terlebih daerah asal saya berdekatan dengan Candi Borobudur yang sering disinggahi para turis,” ujar polisi asal Dusun Kedung Rengit RT 01/RW 04, Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang itu.

Mulanya Andy sempat kebingungan ketika hendak memberikan nama untuk putrinya. Selanjutnya, dia berselancar di dunia maya dan menemukan kata dari Bahasa Inggris yang digabungkan dengan bahasa asing.

Masih ingat dengan polisi bernama unik Andy Go To School? Personel Polres Magelang Kota ini baru saja mendapat momongan yang namanya tak kalah unik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News