Cak Imin: Kaum Perempuan, Bersatulah Memilih Pasangan Ini

Cak Imin: Kaum Perempuan, Bersatulah Memilih Pasangan Ini
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung 2018.

Deklarasi itu langsung dilakukan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar di kantor PKB, Jakarta Pusat, Rabu (19/12).

"Kaum perempuan bersatulah memilih pasangan ini," kata Muhaimin usai mendengar pidato Chusnunia yang mengaku bakal memperjuangkan hak-hak perempuan di Lampung nanti.

Pasangan ini sudah didukung PKB yang memiliki tujuh kursi dan Partai Golkar pemegang 10 kursi. Saat ini, Muhaimin tengah melakukan komunikasi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Gerindra serta partai lain untuk bersama mengusung Arinal-Chusnunia.

Sementara, Chusnunia mengatakan akan memperjuangkan hak-hak serta harkat dan martabat perempuan di Lampung. Dia mengatakan akan banyak program pemberdayaan perempuan yang dilakukan nanti.

Chusnunia pun merasa cocok dengan Arinal. Dia mengatakan, selama ini memang berkomunikasi dengan banyak pihak. Namun, pilihannya jatuh kepada Arinal.

"Kami punya cita-cita bersama-sama menjadikan Lampung lebih baik, lebih maju, dan lebih jaya lagi," kata Chusnunia.

Sedangkan Arinal menambahkan, Lampung memiliki banyak potensi. Seperti di sektor pertanian, perkebunan, pangan, maupun perikanan dan kelautan. Arinal berjanji akan meningkatkan produksi komoditi pertanian.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News