Charlize Theron: Beradegan Dewasa dengan Wanita Itu Mudah

Charlize Theron: Beradegan Dewasa dengan Wanita Itu Mudah
Charlize Theron. Foto: AFP

jpnn.com - Model dan artis senior asal Afrika Selatan ini sudah membintangi banyak film box office. Bahkan, Charlize Theron masuk dalam daftar TIME sebagai 100 orang berpengaruh di dunia.

Selain itu, Theron juga tak malu mengekspos tubuhnya demi peran. Atas nama profesionalisme, bekas tunangannya Sean Penn ini rela melaku­kannya, termasuk melakukan adegan intim.

Dengan bangga, Theron mengaku terbiasa melakoni adegan seks dengan sangat mudah. Apalagi dalam film Atomic Blonde, Theron melakukan adegan vulgar dengan sesama wanita.

Theron mengaku tak risih. Baginya, itu hanya permainan kamera dan visual. "Aku tak terlalu paham, mungkin aku melakukannya dengan wanita. Padahal, kami tidak benar-benar melakukan adegan itu. Kami sama-sama penari, jadi kami bisa melakukan improvisasi," sebut Theron.

"Kami melakukannya juga dengan cepat, hanya 45 menit. Itu sangat mudah. Itu hanya permainan kamera untuk mengelabui mata penonton," imbuhnya sambil tertawa.

Dalam kesempatan berbeda Theron mengatakan, tampil bugil di depan kamera sudah biasa dilakukannya. Namun, untuk adegan intim Theron masih pilih-pilih. Dia hanya bisa melakukannya saat berhadapan dengan lawan main yang membuat nyaman.

"Aku tak masalah saat tampil bugil. Tapi, jika harus melakukan adegan intim, aku hanya ingin berakting di depan orang yang membuatku nyaman. Aku bukan tipe wanita yang mudah beradegan intim kepada siapa saja," ungkapnya.

Sebelum ini, sang peraih Oscar didukung oleh Chris Hemsworth untuk bergabung di film James Bond berikutnya.

Model dan artis senior asal Afrika Selatan ini sudah membintangi banyak film box office. Bahkan, Charlize Theron masuk dalam daftar TIME sebagai

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News