Ciee..Mike Lewis Sudah Bawa Pevita ke Family Dinner

Ciee..Mike Lewis Sudah Bawa Pevita ke Family Dinner
Pevita Pearce (kiri) dan Mike Lewis saat dijumpai dalam acara fashion show di Senayan City, Jakarta, Kamis (3/5). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - Aktor sekaligus presenter Mike Lewis akhirnya mengakui cukup dekat dengan Pevita Pearce. Bahkan dia mengatakan bahwa anaknya, Kenzou juga sangat dekat dengan pemain film 5CM itu.

Mantan suami Tamara Bleszynski itu menyukai sosok Pevita yang menyenangkan saat dikenalkan ke keluarganya.

“Saya ajak dia ke acara family dinner. Pevita sebenarnya hanya menemani saya, saya senang dia ada di sana,” kata Mike Lewis saat ditemui di kawasan Bunderan Hotel Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Bahkan lanjut Mike, dia menganggap Pevita dan mantan istrinya bisa berteman baik. “Tamara sama dia sepertinya bisa jadi teman juga, anak saya Kenzou juga sudah akrab dengan Pevita,” ujarnya.

Meski begitu, presenter acara gosip itu masih enggan mengatakan status hubungannya dengan Pevita. Dia hanya memuji perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 itu.

“Aku memang dekat dengan Pevita. Sudah sepuluh tahun kenal sama dia,” tukasnya.

“Dia banyak kasih nasihat sama saya soal karier, film, akting, bisnis dan perawatan. Banyak bicara soal apapun, dia kasih tahu ini dan itu. Tapi aku nggak mau bahas lebih dari itu, doain saja yah,” tandasnya. (mg7/jpnn)


Aktor sekaligus presenter Mike Lewis akhirnya mengakui cukup dekat dengan Pevita Pearce. Bahkan dia mengatakan bahwa anaknya, Kenzou juga sangat


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News