Detik – detik Khairun Ditusuk Perutnya pakai Samurai, sempat Melawan

Detik – detik Khairun Ditusuk Perutnya pakai Samurai, sempat Melawan
Pelaku penusukan tertangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BULUNGAN - Polisi berhasil menangkap dua pelaku penganiayaan terhadap Khairun Nurrasyid,38. Dua pelaku yakni Ahmad (29) dan Jeklin alias Inga (22), melakukan aksi kekerasan gara-gara korban tidak memberikan material tanah tambang yang diminta pelaku.

Kejadian tersebut terjadi di Perkebunan Kelapa Sawit Blok 27 PT Bulungan Surya Mas Pratama (BSMP) di Desa Sekatak Buji, Kecamatan Sekatak, Bulungan, Kaltara, sekira pukul 20.00 Wita, Minggu (24/3) lalu. Namun kejadian tersebut baru dilaporkan ke polisi beberapa hari setelahnya.

Kasat Reskrim Polres Bullungan AKP Gede Prasetia Adi Sasmita menjelaskan, sebelum terjadinya penganiayaan tersebut, kedua pelaku memang dalam pengaruh minuman beralkohol. Dalam keadaan mabuk, keduanya mendatangi korban untuk meminta material tanah yang hendak digunakan untuk kegiatan penambangan emas. Namun permintaan itu ditolak korban.

Karena permintaannya tak dipenuhi korban, kedua pelaku lantas pergi dan beristirahat di salah satu warung yang ada di sekitar wilayah perusahaan. Tepat pukul 19.00 Wita, kedua pelaku berniat pulang. Saat menunggu kendaraan itulah, pelaku Ahmad dibantu Inga, merusak selang air milik korban karena masih merasa kesal.

BACA JUGA: Ontoi Punya Niat Baik, tapi Nyawanya Melayang

"Tiba-tiba korban melintas menggunakan sepeda motor dan menegur kedua pelaku," jelas Gede.

Mendapat teguran dari korban, makin membuat kedua pelaku naik pitam. Saat korban turun dari sepeda motornya, pelaku Ahmad langsung menusuk perut sebelah kiri korban menggunakan samurai. Melihat korban terluka, pelaku Inga malah ikut membacok korban menggunakan parang.

Namun dalam kondisi terluka, korban bisa melakukan perlawanan dan berhasil menghindari tebasan parang. Setelah melakukan penganiayaan, kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah hutan yang tidak jauh dari area perkebunan sawit PT BSMP.

Khairun Nurrasyid menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Ahmad (29) dan Jeklin alias Inga (22).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News