Dewi Sandra: Suamiku Gak Ribet Soal Makanan

Dewi Sandra: Suamiku Gak Ribet Soal Makanan
Dewi Sandra. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki hari ketiga di bulan Ramadan, Dewi Sandra senang berbuka puasa di Masjid bersama suaminya, Agus Rahman. Dia mengatakan sang suami tidak sulit untuk urusan berbuka dan sahur.

Aku tanya dia, 'sayang, mau apa?' dia bilang kurma aja, biasanya kan ganjil lima atau tujuh buah. Jangan dibikin ribet untuk bukanya," tutur Dewi Sandra ditemui di Masjid kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (28/5).

Saat sahur pun lanjut pelantun lagu Tak Ingin Lagi ini, sang suami tak menuntutnya untuk memasak makanan yang macam-macam.

"Mas Agus bukan suami yang ribet, nuntut sahur ini itu. Dia sahurnya kurma saja sama buah-buahan, minum air putih," tukasnya.

Tak heran saat ikut berbuka puasa bersama di Masjid, dia menilai nasi kotak jadi menu yang mewah. "Kalau dibilang sederhana itu relatif ya, (nasi kotak) ini menurut aku mewah," ujar Dewi.

Tahun ini merupakan tahun kelima bagi Dewi menjalani puasa bersama Agus. Kata dia, menu yang diminta sang suami tak pernah berubah.

"Setelah sahur, kami fokus salat subuh. Terus setelah berbuka (puasa), Alhamdulillah di perumahan kami semua salat tarawih berjamaah," tandasnya.(mg7/jpnn)


Memasuki hari ketiga di bulan Ramadan, Dewi Sandra senang berbuka puasa di Masjid bersama suaminya, Agus Rahman. Dia mengatakan sang suami tidak


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News