Dikira Monyet, Doorr.. Astagaaa, Ternyata Manusia

Dikira Monyet, Doorr.. Astagaaa, Ternyata Manusia
OLAH TKP. Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tewasnya Suryanto yang ditembak Uyl di Dusun Kelopuk, Desa Nanga Kasai, Sayan, Selasa (13/6) lalu. FOTO: POLRES FOR RAKYAT KALBAR

jpnn.com, MELAWI - Utl (60) mendatangi Mapolsek Sayan dan mengaku sudah menembak Suryanto (41) di ladang miliknya di Dusun Kelopuk, Desa Nanga Kasai, Sayan, Kalimantan Barat pada 13 Juni 2017 lalu.

“Utl menembak Suryanto menggunakan senapan lantak,” kata Kasat Reskrim Polres Melawi Iptu Ketut Agus Pasek, Jumat (16/6).

Ketut mengatakan, Selasa (13/6) sekitar pukul 16:00, Utl berada di ladang miliknya.

Saat itu, dia melihat segerombolan monyet yang sedang berlarian di pohon menuju ke arah hutan.

“Lalu pelaku melihat pohon-pohon kecil bergerak-gerak. Pelaku mengira ada salah seekor monyet yang ketinggalan dari gerombolannya. Lalu pelaku menembaknya menggunakan senapan lantak miliknya tersebut ke arah pohon kecil yang bergerak-gerak itu,” imbuhnya.

Usai menembak, Utl langsung menuju ke pohon tersebut.

Saat itu, Utl melihat seorang laki-laki yang sudah terkapar dengan kepala bersimbah darah.

“Tersangka melihat laki-laki tersebut sudah kejang-kejang. Menyadari hal tersebut, tersangka panik, lalu pulang ke rumahnya dengan maksud memberitahukan kejadian itu kepada istri dan anaknya,” jelas Ketut.

Utl (60) mendatangi Mapolsek Sayan dan mengaku sudah menembak Suryanto (41) di ladang miliknya di Dusun Kelopuk, Desa Nanga Kasai, Sayan, Kalimantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News