Dipanggil Tak Menjawab, Ternyata Sudah Jadi Mayat

Dipanggil Tak Menjawab, Ternyata Sudah Jadi Mayat
Ilustrasi. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Slamet (55) ditemukan sudah terbujur kaku di atas kasur dalam mes perusahaan rental alat berat tempatnya bekerja di Jalan Cipto Mangungkusumo, RT 06, Kelurahan Gunung Panjang, Samarinda Seberang, Jumat (24/2).

Sebelum ditemukan meninggal, Slamet dipanggil oleh rekan-rekannya.

Teman-teman Slamet akhirnya mendobrak pintu karena tak ada respons.

Penemuan jasad Slamet akhirnya diteruskan kepada polisi.

Sejumlah anggota Polsekta Samarinda Seberang langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari keterangan saksi.

“Ada beberapa saksi yang kami minta keterangan. Dari keterangan saksi utama yaitu saudara Toha Basori, malam sebelumnya, korban (Slamet, Red) masih sempat bercengkrama di teras kantor usai makan malam bersama. Saat itu sekitar pukul 21.00 Wita,” terang Kanit Reskrim Iptu Heru Santoso.

Heru melanjutkan, sekitar pukul 21:30 Wita, Slamet berpamitan hendak istirahat. Saat itu, Slamet mengaku pusing. Selanjutnya, Toha melanjutkan pekerjaannya sebagai penjaga malam.

Paginya, sejumlah teman Slamet merasa aneh dan curiga.

Slamet (55) ditemukan sudah terbujur kaku di atas kasur dalam mes perusahaan rental alat berat tempatnya bekerja di Jalan Cipto Mangungkusumo, RT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News