Rabu, 23 Agustus 2017 – 07:24 WIB

Djadjang Sebut Van Dijk Menyerah dan Segera ke Belanda

Selasa, 20 Juni 2017 – 09:57 WIB
Djadjang Sebut Van Dijk Menyerah dan Segera ke Belanda - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung tak memiliki striker yang tajam untuk musim ini. Niat memaksimalkan pemain naturalisasi asal Belanda, Sergio Van Dijk untuk menjadi tumpuan di lini depan, gagal tercapai karena dia bermasalah dengan lututnya.

Pemain 32 tahun itu, akhirnya memutuskan segera terbang ke Belanda untuk mencari solusi penyembuhan cedera yang kambuh lagi saat Persib melawan Barito Putera, Minggu (18/6) lalu. Dia keluar lapangan saat laga belum genap 20 menit.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyebut, Sergio tak bisa dipaksakan dan memaksakan diri bermain untuk saat ini.

"Saya tak bisa menyebutkan detail cederanya apa, tapi yang pasti Sergio sudah menyatakan menyerah," kata Djadjang.

Namun, dia memastikan menyerah bukan berarti putus asa serta gantung sepatu. Justru, dia dalam waktu dekat akan terbang ke Belanda kemudian mencari tahu bagaimana solusi dan jalan pengobatan terbaik yang harus ditempuhnya.

"Kami hanya bisa mensupportnya agar bisa lepas dari bayang-bayang cedera. Sehingga ke depannya tak lagi terjadi atau mengalami cedera yang sama," katanya.

Bagaimana dengan kontraknya? pelatih 59 tahun itu belum mau memberikan penjelasan panjang. Hanya, sat disebut ada kemungkinan Van Dijk tak lai bersama Persib sampai akhir musim, Djadjang menyebut bisa.

"Bisa saja begitu (Van Dijk tak main sampai akhir musim, red). Tapi kami berharap dia bisa cepat pulih dan merumput lagi," tandasnya.(dkk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini