Dua Bule Berjemur di Alun-alun Kidul Diduga Berbuat Cabul

Dua Bule Berjemur di Alun-alun Kidul Diduga Berbuat Cabul
Dua wisatawan asing yang tengah berjemur di Alun-alun Kidul Yogyakarta, Senin (8/10). Foto: Royyan for Radar Jogja

jpnn.com, JOGJA - Dua wisatawan asing membuat heboh pengunjung Alun-alun Kidul (Alkid) Yogyakarta, Senin (8/10) siang. Sebab, dua bula cowok dan cewek itu cuek berjemur dengan pakaian minim di Alkid.

Dua bule itu jadi perhatian pengunjung Alkid. Si cowok tampak bertelanjang dada lantas tiduran tengkurap di atas rumput.

Sedangkan bule cewek yang mengenakan rok mini dan baju transparan tidur telentang. Keduanya bergaya layaknya berjemur di tepi pantai.

Kedua bule itu baru berhenti berjemur saat ada pengemudi mobil tiba-tiba berhenti dan turun dari kendaraannya. Selanjutnya, pria tak dikenal itu menegur kedua bule yang jadi perhatian.

“Sudah lama kan bule itu di sana (Alkid). Kenapa tak diusir saja. Mereka berbuat mesum,” ujar pria yang menegur kedua bule itu.
Menurutnya, si bule pria tampak memegangi dada pasangannya. “Kita harus tegas jika melihat seperti itu,” aja pria tersebut sesaat sebelum meninggalkan Alkid.

Adit, warga setempat, mengaku baru pertama kali melihat bule berjemur di Alkid. “Belum pernah ada sebelumnya,” ujar dia.

Warga lainnya, Parjo mengaku melihat bule pria memarkir sepeda motornya di sisi selatan Alkid. Namun, dia tak tahu perbuatan kedua bule itu.

“Saya kurang paham, bule itu mesum atau tidak,” ungkap salah seorang juru parkir Alkid itu.

Dua wisatawan asing membuat heboh pengunjung Alun-alun Kidul (Alkid) Yogyakarta, Senin (8/10) siang lantaran nekat berjemur dengan pakaian minim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News