Dua Kali Ditinggal Istri, Kakek Ini Pun Nekat Cabuli Cucu Sendiri

Dua Kali Ditinggal Istri, Kakek Ini Pun Nekat Cabuli Cucu Sendiri
Pelaku dugaan pencabulan terhadap cucunya saat berada di kantor polisi. Foto: newtapanuli/jpg

jpnn.com, ASAHAN - Seorang kakek berinisial MMS, 57, ditangkap polisi lantaran dituduh mencabuli cucunya sendiri, IN, 14.

Pria yang sudah dua kali ditinggal istri ini diduga telah mencabuli cucunya sebanyak dua kali di rumahnya, di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

Di hadapan petugas, MMS membantah dirinya melakukan perbuatan tak senonoh terhadap korban. Namun, dia mengakui memeluk dan mencium cucunya itu.

Diceritakannya, kejadian pertama terjadi subuh hari, sekitar akhir Juli lalu. Saat itu, ibu kandung dan bapak tiri korban yang tinggal serumah dengannya sedang tertidur pulas.

“Dia datang ke kamarku, trus diajaknya aku ke teras rumah dan dipeluknya aku. Ya udah, karena cuaca sama suasana yang sepi, jadi nafsu aku,” ucap MMS.

Tanpa ada rasa bersalah, pria yang mengaku ditinggal pergi istri terakhirnya karena dibawa kabur oleh pria lain mengaku setelah ayah kandung korban meninggal dunia, ibu korban dan korban tinggal bersamanya.

“Aku juga heran, kenapa aku bisa dituduh meniduri cucuku. Padahal cuma kucium. Bapaknya itu mati karena bunuh diri 7 tahun lalu. Terus, mamaknya kawin lagi dan tinggal samaku, dapat anak satu. Sayang kali aku sama dia. Diperiksa pun aku siap, tapi dia diperiksa juga ya, pasti ketahuan, betul nggak aku mengambil perawannya,” ucap MMS.

Disinggung bagaimana hubungan korban dengan ayah tirinya selama ini, MMS mengaku tidak tahu menahu apakah ada hubungan spesial atau tidak.

Seorang kakek berinisial MMS, 57, ditangkap polisi lantaran dituduh mencabuli cucunya sendiri, IN, 14.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News