Inilah Pengedar Sabu-Sabu di Asahan, Siapa Kenal?

Inilah Pengedar Sabu-Sabu di Asahan, Siapa Kenal?
Seorang laki-laki RH (34) pengedar narkotika jenis sabu ditahan di Polres Asahan. (ANTARA/HO-Humas Polres Asahan)

jpnn.com, MEDAN - Warga Desa Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumut, RH (34) ditangkap aparat kepolisian.

RH merupakan pengedar sabu-sabu ditangkap di Desa Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan.

"Pelaku diringkus petugas, Kamis (22/6) di Desa Sei Kamah II, Kabupaten Asahan saat berkumpul di dalam rumahnya," kata Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyadi, Kamis.

Cahyadi menyebutkan petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Sei Kamah II, Kabupaten Asahan tepatnya di rumah pelaku sering dijadikan tempat berkumpul untuk transaksi jual beli narkotika jenis sabu-sabu.

Kemudian Personel Satreskrim Polsek Simpang Empat melakukan penggerebekan dan mengamankan RH.

"Saat dilakukan penangkapan petugas menemukan di dalam saku belakang celana sebelah kanan pelaku terdapat satu dompet berisi uang sebesar Rp 190 ribu," ucapnya.

Dia mengatakan selain itu di dalam lemari kamar milik RH juga ditemukan barang bukti berupa satu buah kotak plastik, satu bungkus plastik klip kecil berisi sabu, dua buah sekop dari pipet besar, satu dompet, dan sat buah lempengan aluminium pemecah sabu.

Saat dilakukan interogasi pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut beli dari seseorang di Sipori-Pori, Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai.

Yang kenal pengedar sabu-sabu di Asahan sebaiknya insaf sebelum ditangkap aparat kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News