Empat Pemain PSPS Tinggal Selangkah Lagi Bergabung dengan PSMS

Empat Pemain PSPS Tinggal Selangkah Lagi Bergabung dengan PSMS
Egas Adasi bek PSMS yang harus ditarik pada menit 15 karena cedera lawan PSPS Selection, Minggu (28/4/2019).

jpnn.com, MEDAN - Empat pemain PSPS Selection tinggal selangkah lagi berkostum PSMS Medan. Pasalnya, keempat pemain tersebut telah setuju dengan harga yang ditawarkan Manajemen Ayam Kinantan.

“Ada 4 pemain yang dari PSPS Selection itu hampir pasti bargabung. Mereka sudah sepakat soal harga, tinggal teken kontrak,” ungkap Sekretaris PSMS Medan Julius Raja kepada Sumut Pos, Senin (6/5).

King, sapaan karib Julius Raja, mengaku tidak hafal nama keempat pemain yang bakal memperkuat PSMS di Liga 2 musim 2019 tersebut. Sebelumnya ada 5 pemain PSPS Selection yang melakukan seleksi di PSMS Medan. Adapun mereka, yakni Afiful Huda, Rendi Syahputra, Ilham Fathoni, Wahyu, dan Dani Marvelos.

King pun memastikan, keempat pemain yang bakal bergabung tersebut, merupakan rekomendasi dari Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning.

“Keempatnya merupakan permintaan pelatih. Mereka juga sudah menerima panjar. Jadi, sebenarnya tinggal formalitas penandatangan kontrak saja,” imbuhnya.

Seyogianya penandatangan kontrak dilakukan Senin (6/5) sore. Namun, karena berhalangan kesibukan Penanggung Jawab Tim Mulyadi Sumatupang, pertemuan diundur menjadi Selasa (7/5), hari ini. “Pertemuan hari ini (kemarin, red) batal. Akan kembali kami gelar besok (hari ini, red). Pertemuan itu membahas pemain yang akan dikontrak dan pemain dibuang,” beber King.

King mengakui, Gurning memang mengajukan untuk mencoret beberapa pemain yang sudah dikontrak. Tapi dia belum mengetahui jumlah dan namanya. “Pelatih akan memaparkan apa alasan pencoretan pada rapat nanti. Intinya rapat besok memang evaluasi secara keseluruhan,” jelasnya.

Termasuk soal persiapan ke depan. Sebab, manajemen PSMS Medan melihat jadwal kick off Liga 2 masih belum pasti. “Prediksi kami, jadwal kick off habis Lebaran. Jadi kami masih punya waktu untuk mengganti pemain yang tidak berkembang,” pungkasnya. (dek/saz)

Empat pemain PSPS Selection tinggal selangkah lagi berkostum PSMS Medan. Pasalnya, keempat pemain tersebut telah setuju dengan harga yang ditawarkan Manajemen Ayam Kinantan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News