Pelatih Salahudin Bakal Diganti Jika Tidak Tembus Empat Besar

Pelatih Salahudin Bakal Diganti Jika Tidak Tembus Empat Besar
Pelatih Persiba Salahudin memberikan arahan kepada anak asuhnya. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akan kembali melakukan persiapan pada 10 Mei nanti jelang kompetisi Liga 2 2019. Pengelola baru Persiba, Gede Widiade menargetkan, skuat yang diarsiteki Salahudin mampu menembus empat besar pada putaran pertama.

Jika tak mampu mencapai target, nasib Salahudin disebut Gede bakal dievaluasi.

“Ini sudah komitmen kami dengan coach. Kalau sampai target tak tercapai, tentu ada kemungkinan diganti,” tegas mantan Direktur Utama Persija ini kepada Kaltim Post, Senin (6/5).

Demi menunjang target tersebut, bahkan Gede sudah menyediakan fasilitas untuk pelaksanaan pemusatan latihan dan seleksi pemain di Bali, 10 Mei nanti.

Pengusaha berdarah Bali ini menambahkan, total akan ada 32 pemain yang bakal menjalani seleksi di Pulau Dewata nanti. Jumlah itu, lanjut dia, sudah termasuk 17 pemain yang sudah ikut persiapan di Balikpapan dua bulan lalu.

“Ada pemain dari Persipura, Arema, Persebaya, Persija, Gorontalo dan Aceh, bahkan dari Timor Leste yang akan ikut seleksi. Saya serahkan keputusan kepada coach Salahudin,” ungkap Gede.

Gede mengatakan, soal seleksi memang berusaha untuk terbuka dengan syarat minimal pemain Liga 2.

Soal posisi pemain lama, Gede menyebut, tak berani menggaransi. Sebab, jika kualitas pemain seleksi lebih bagus tentu akan ada peluang mereka tersisih. “Dengan target ke Liga 1, kami harus rekrut yang terbaik,” tutupnya. (*/hul/is/k18)


Pengelola baru Persiba, Gede Widiade menargetkan, skuat yang diarsiteki Salahudin mampu menembus empat besar pada putaran pertama.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News