Mantan Striker PSIM Ingin Cetak Banyak Gol dan Bawa Persiba Naik Kasta

Mantan Striker PSIM Ingin Cetak Banyak Gol dan Bawa Persiba Naik Kasta
Penyerang Ismail Haris dituntut untuk bisa menjadi goal getter bagi Persiba musim ini. Foto: prokal/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Skuat Persiba Balikpapan sangat menyambut baik training center (TC) di Bali. Penyerang Ismail Haris mengaku sudah tak sabar untuk berkumpul bersama rekan-rekannya.

Terlebih sudah satu bulan lamanya vakum, pasca mundurnya manajemen sebelumnya. Keputusan ini sekaligus memastikan Persiba Balikpapan sudah siap untuk mengikuti kompetisi.

Pun begitu, pria berdarah Makassar tersebut menyadari di bawah tangan Gede Widiade sebagai pengelola baru, tentu membuat para pemain dibuat kerja keras. Mengingat kehadirannya demi merealisasikan impian masyarakat Balikpapan untuk naik kasta.

”Pasti tugasnya lebih berat lagi. Terutama latihan di bulan Ramadan nanti,” kata Ismail, Minggu (5/5).

Tak hanya bagi semua pemain, mantan penggawa PSIM Jogjakarta tersebut juga punya beban pribadi. Berposisi sebagai penyerang murni, dirinya dituntut untuk bisa menjadi goal getter.

Apalagi, musim lalu praktis tak ada penyerang hebat dimiliki Persiba. Padahal sudah mendatangkan pemain naturalisasi Charles Orock. Namun pemain bersangkutan tak mampu menjawab kepercayaan pelatih.

Selain dirinya, Beruang Madu juga masih menyisakan Beny Ashar. ”Kalau menjadi beban mungkin tidak. Justru menjadi motivasi tersendiri buat jadi lebih baik. Utamanya di setiap pertandingan,” jelasnya. Ya bersama Laskar Mataram-julukan PSIM-, Ismail sukses mengemas 9 gol.

“Target pribadi pasti ada, sebagai penyerang pasti menginginkan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya,” tambahnya.

Skuat Persiba Balikpapan sangat menyambut baik training center (TC) di Bali. Penyerang Ismail Haris mengaku sudah tak sabar untuk berkumpul bersama rekan-rekannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News