Erick Thohir Ingatkan Kubu Prabowo - Sandi Tak Menjiplak Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Erick Thohir Ingatkan Kubu Prabowo - Sandi Tak Menjiplak Kampanye Jokowi - Ma'ruf
Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Erick Thohir mengingatkan kubu Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno tidak menjiplak dalam berkampanye. Menurutnya, kubu Prabowo - Sandi sempat menjiplak kampanye ala Jokowi - Ma’ruf.

"Kalau dilihat dulu visi misi yang kami masukkan sempat dijiplak," kata Erick di arena debat kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3).

Baca juga: Elektabilitas Jokowi - Ma'ruf Moncer, Bang Ara Puji Erick Thohir

Erick menambahkan, akan sangat bagus jika Sandiaga dalam debat antar-calon wakil presiden (cawapres) malam ini menampilkan program. Menurut dia, yang penting Prabowo - Sandi tidak menjiplak yang dilakukan Jokowi - Kiai Ma'ruf.

"Alhamdulillah ini kami lihat mulai ke arah yang benar, tidak menjiplak apa yang dilakukan paslon 01," kata bos Mahaka Group itu.

Baca juga: Kiai & Ulama Sabang-Merauke Berdoa Bareng Abah Ma'ruf Jelang Debat Cawapres

Lebih lanjut Erick memastikan Kiai Ma'ruf sudah sangat siap berdebat dengan Sandi. "Alhamdulillah (persiapan) bagus, beliau sangat fokus dan insyaallah beliau bisa maksimal," katanya.(boy/jpnn)


Erick Thohir mengingatkan kubu Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno tidak menjiplak dalam berkampanye ala Jokowi - Ma'ruf.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News