Diiringi Selawat, Kiai Ma'ruf Bertolak ke Lokasi Debat Cawapres

Diiringi Selawat, Kiai Ma'ruf Bertolak ke Lokasi Debat Cawapres
KH Ma'ruf Amin bersama kiai dan ulama dari berbagai daerah yang berkumpul di Jakarta, Minggu (17/3) petang. Foto: Tim KMA

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin bertolak ke lokasi debat kandidat di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3). KH Ma'ruf sebelum berangkat dari kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta, dilepas dengan salawat oleh sejumlah ulama.

BACA JUGA :  Kiai & Ulama Sabang-Merauke Berdoa Bareng Abah Ma'ruf Jelang Debat Cawapres

KH Ma'ruf tampak didampingi istrinya Wury Estu Handayani. Saat akan berangkat sekitar pukul 18.50 WIB, Kiai Ma'ruf tampak diiringi dengan bacaan salawat oleh para pendukungnya.

Para ulama juga hadir di lokasi, di antaranya ulama sepuh Abuya Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani. Turut juga mengantarkan putri Gus Dur, Yenny Wahid.

BACA JUGA : Netizen Ramaikan Tagar berSATUikutKyai Jelang Debat Cawapres

Kiai Ma'ruf mengatakan, pada debat ketiga ini tidak jauh berbeda dengan debat pertama dan kedua. Kiai Ma'ruf berharap, dalam debat ini dirinya bisa menguasai semua materi debat.

"Mudah-mudahan (dapat menguasai semua materi)," ujar Kiai Ma'ruf. : 

BACA JUGA : Jelang Debat Cawapres, Ma'ruf Amin Santai Bersama Istri

Kiai Ma'ruf mengatakan, pada saat debat sebelumnya memang dirinya kesulitan terkait manajemen waktu debat yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News