Nongol di Lokasi Debat Cawapres, Habiburokhman Tanyakan Keberadaan Romi

Nongol di Lokasi Debat Cawapres, Habiburokhman Tanyakan Keberadaan Romi
Habiburokhman. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Tim Hukum Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) Habiburokhman muncul di lokasi debat antar-calon wakil presiden di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3) petang. Praktisi hukum itu mengaku mencari-cari M Romahurmuzy alias romi yang juga pentolan Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf).

"Romi ada enggak? Biasanya dia sudah datang jam sebegini," ujar Habiburokhman.

Politikus Partai Gerindra itu juga tampak bertanya ke anak-anak muda yang ada di lokasi debat. Habiburokhman mengharapkan para anak muda itu bisa memberi petunjuk tentang keberadaan Rommy.

"Bro milenial, Romi siapa tahu ada yang lihat tadi," ujarnya.

Habiburokhman terlihat tak terlalu tertarik saat ditanya soal debat antar-cawapres. “Yang paling penting saya mau melihat siapa tahu ada Pak Romi, di mana beliau," pungkas dia.

Seperti diketahui, Romi adalah salah satu anggota Dewan Penasihat TKN Jokowi - Ma’ruf. Namun, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap politikus PPP itu terkait dugaan suap pengisian jabatan di Kementerian Agama.(mg10/jpnn)


Anggota Tim Hukum Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) Habiburokhman muncul di lokasi debat antar-calon wakil presiden di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3) petang.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News