FFI 2017, Begini Harapan Reza Rahadian

FFI 2017, Begini Harapan Reza Rahadian
Artis peran Reza Rahadian bersama Ketua Festival Film Indonesia (FFI) 2017 Leni Lolang (kedua kiri). Foto: Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Reza Rahadian berharap, muncul nama baru dalam nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017. Sebab, bagi dia, regenerasi harus terjadi.

“Semoga nominasi diisi nama-nama baru. Kita penting punya regenerasi, bakat-bakat baru,” kata Reza dalam acara launching FFI 2017 di Sofia at The Gunawarman, Jakarta, Senin (21/8) malam.

Di sisi lain, pemain film My Stupid Boss itu berharap, penyelenggaraan FFI 2017 bisa lebih baik daripada sebelumnya dan mampu mengangkat martabat film nasional.

Bagi peraih penghargaan diharapkan mampu bertanggung jawab atas pencapaian yang diraih. Dengan cara berkarya lebih baik lagi.

“Piala Citra bukan sebatas simbol, tapi untuk terus berkarya lebih baik ke depannya," ucap Reza.

FFI 2017 akan diselenggarakan di Manado, Sulawesi Utara, pada 11 November mendatang. Ada 22 kategori nominasi dalam FFI 2017, yang terdiri dari 18 nominasi untuk film panjang.

Kemudian, sebanyak empat nominasi untuk film pendek, animasi, dan dokumenter. Ada juga penghargaan khusus berupa lifetime achievement dan in memoriam.(gil/jpnn)


Artis peran Reza Rahadian berharap, muncul nama baru dalam nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017. Sebab, bagi dia, regenerasi harus terjadi.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News