Firman Utina dkk Pulang Kampung

Firman Utina dkk Pulang Kampung
Pemain Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Setelah menjalani latihan berat beberapa hari, skuat Sriwijaya FC kembali diliburkan selama dua hari. 

Sekretaris tim Sriwijaya FC, Haris, mengatakan, pemain sengaja diliburkan untuk mengembalikan fisik yang sempat terkuras.

"Kita rehat sementara sekitar dua hari, karena tak mungkin pemain jika terus digenjot. Jadi pemain atau pelatih, ada yang pulang kampung, tapi ada juga yang tinggal di Wisma," kata Haris, saat dikonfirmasi kemarin (23/1). 

Pelatih Benny Dollo dan Haryono memanfatakan libur kali ini untuk pulang ke kampung halamanya, Jakarta. Sedangkan pemain seperti, Firman Utina, M Ridwan, Supardi, Juprianto, juga memilih izin untuk pulang kampung.

"Senin mereka pulang lagi ke Palembang, sorenya langsung latihan. Selasa mungkin akan ada ujicoba,” jelasnya. 

Beberapa pemain yang tak pung kampung memanfaatkan libur dengan berbagai kegiatan. Seperti wingger Yohanis Nabar yang lebih milih diam di wisma, dan menonton tv. Ada juga Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana, Fachrudin, Saiful Indra, memanfaatkan libur untuk jalan-jalan sore di sekitar danau Jakabaring Sport City (JSC).

"Kita gak kemana-mana, paling jalan-jalan cari angin sekitar danau, sambil cari makanan aja," celetuk kiper Dian Agus Prasetyo. (cj11/sam/jpnn)


PALEMBANG – Setelah menjalani latihan berat beberapa hari, skuat Sriwijaya FC kembali diliburkan selama dua hari.  Sekretaris tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News