FKMNU: Semoga Jokowi - Kiai Ma’ruf Bawa Indonesia Kian Sejahtera

FKMNU: Semoga Jokowi - Kiai Ma’ruf Bawa Indonesia Kian Sejahtera
Jokowi - Ma'ruf Amin. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Forum Kiai dan Mubalig Nusantara (FKMNU) mengucapkan selamat kepada Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin yang unggul dalam quick count Pilpres 2019.

“Semoga pasangan ini juga menang versi real count KPU sehingga bisa memimpin bangsa menjadi sejahtera, adil, dan maju dalam lima tahun ke depan,” kata Ketua FKMNU KH Muhammad Abd Mujib, Jumat (19/4).

Sementara itu, Sekretaris FKMNU KH Zuhri Yaqub berharap Jokowi-Kiai Ma’ruf merajut kebinekaan dalam bingkai NKRI.

“Kami mengajak seluruh elemen bangsa untuk kembali bersatu dan bersama-sama menyongsong Indonesia ke depan yang lebih baik,” kata KH Zuhri.

Pihaknya juga tidak akan tinggal diam bila ada pihak yang merencanakan people power maupun tindakan inkonstitusional yang dapat mengganggu stabilitas nasional.

“Kami akan mendukung TNI dan Polri untuk mengambil tindakan tegas kepada siapa pun yang berusaha membuat kekacauan di wilayah NKRI,” imbuh KH Zuhri.

Dia juga memberikan apresiasi kepada pemerintah, KPU, TNI, Polri, dan seluruh elemen yang telah berhasil menyelenggarakan pemilu dengan baik. (jos/jpnn)


Forum Kiai dan Mubalig Nusantara (FKMNU) mengucapkan selamat kepada Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin yang unggul dalam quick count Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News