Gadis yang Dibakar Pacarnya Itu Akhirnya Meninggal Dunia

Gadis yang Dibakar Pacarnya Itu Akhirnya Meninggal Dunia
Kondisi korban yang sangat mengenaskan setelah dibakar sang kekasih. Foto : istimewa

jpnn.com, MEDAN - Gadis belia bernama Dellisa Ayu Latifa, 16, korban dibakar hidup-hidup oleh pacarnya, Irwanto alias Iwan Kincit, 36, akhirnya meninggal dunia, Senin (21/5) malam.

Warga Jalan Mangaan 5 Lorong Benteng Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli ini meninggal di RSUD Dr Pirngadi Medan.

Korban kekejaman pacarnya meninggal setelah sempat dirawat sekitar dua minggu sejak 7 Mei lalu.

“Dellisa meninggal dunia malam tadi sekitar pukul 22.00 WIB di rumah sakit. Dia terus berjuang untuk sembuh akibat dibakar pacarnya. Tapi, Allah berkata lain dan Dellisa telah pergi untuk selamanya,” ungkap sepupu korban berinisial R saat dihubungi Pojoksumut, Selasa (22/5/2018) pagi.

Menurut sepupu korban, Dellisa menderita luka bakar 65 persen di tubuhnya.

“Dia enggak sempat operasi lagi. Seharusnya, hari ini dia menjalani operasi yang kelima kalau tidak salah. Tadi, malam keadaan dia sudah betul-betul kritis sejak pagi kemarin,” sebutnya sembari menangis di balik sambungan selularnya.

Ditambahkannya, Dellisa rencananya akan dimakamkan siang ini di Perkuburan Pasar 2 Mabar. “Sekarang masih takziah, mohon doanya semoga di sana tenang. Sedangkan terhadap pelakunya diberikan hukuman yang setimpal,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, Dellisa dibakar hidup-hidup oleh pacarnya karena masalah cemburu. Korban menderita luka bakar yang serius di tubuhnya.

Gadis belia bernama Dellisa Ayu Latifa, 16, korban dibakar hidup-hidup oleh pacarnya, Irwanto alias Iwan Kincit, 36, akhirnya meninggal dunia, Senin (21/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News