Minggu, 18 November 2018 – 16:58 WIB

Kronologis Gadis Belia Dibakar Hidup-hidup Pacar Sendiri

Rabu, 09 Mei 2018 – 22:16 WIB
Kronologis Gadis Belia Dibakar Hidup-hidup Pacar Sendiri - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Polisi masih terus mengusut kasus Delisa Ayu Latifa (DAL) gadis berusia 15 tahun yang dibakar hidup-hidup oleh kekasihnya.

Warga Jalan Mangaan 5 Lorong Benteng, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumut, itu hingga kini masih dirawat di RSUD Dr Pirngadi Medan, Rabu (9/5).

Korban menderita luka bakar yang serius hingga 65 persen, akibat dibakar hidup-hidup Irwanto, 36, alias Iwan alias Kincit, yang tak lain pacarnya sendiri. Delisa dibakar hidup-hidup hanya karena masalah cemburu.

Kejadian bermula saat DAL pergi berkunjung ke rumah temannya bernama Mulia Anggraini 16 di Jalan RPH, Mangaan 1, Lingkungan 11 Gang Sukamaju Mabar. Karena korban mengaku mau menghilangkan galau, karena berantem sama pacarnya Irwanto alias Iwan alias Kincit.

Saat DAL tengah berbincang, tiba-tiba Kincit datang ke lokasi itu. Tanpa basa-basi, dia langsung menyiram remaja itu dengan minyak pertalite dari dalam botol besar air mineral yang dibawanya.

“Pelaku ada dua orang, yaitu Kincit dan Putra Tomblek orang kepercayaan si Kincit. Kincit itu cemburu sama DAL karena korban diduga selingkuh,” kata teman korban MA.

“Mereka sempat cekcok lewat telepon Terus Kincit ngajak ketemu. Tapi korban nolak dan nggak mau. Nggak lama disuruhnya Putra datang ke rumahku untuk jemput Dellisa. Sempat dipaksa dan ditarik-tarik tapi korban nggak mau,” tambahnya.

Lebih lanjut, MA menjelaskan tidak lama berselang Kincit datang sendirian bawa jirigen berisi bensin diwadah botol aqua 1,5 liter dan korek memaksa DAL keluar mau membakarnya hidup-hidup.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar