Cemburu, Iwan Tega Bakar Pacarnya Hidup-hidup

Cemburu, Iwan Tega Bakar Pacarnya Hidup-hidup
Kondisi korban yang sangat mengenaskan setelah dibakar sang kekasih. Foto : istimewa

jpnn.com, MEDAN - Seorang gadis berinisial DAL, 15, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, Selasa (8/5), setelah dibakar hidup-hidup oleh kekasihnya.

Pelaku bernama Irwanto alias Iwan alias Kincit, 26, warga Jalan Mangaan V Lingkungan 13, kabar, Medan.

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group), aksi biadab ini bermula saat DAL tengah berbincang bersama temannya bernama Ety di Jalan RPH Lorong Suka Maju Lingkungan 11, Mabar, Medan Deli, Senin (7/5) malam.

Saat tengah berbincang, tiba-tiba pelaku datang ke lokasi itu. Tanpa basa-basi, dia langsung menyiram pacarnya dengan bensin dari dalam botol besar air mineral yang dibawanya.

“Setelah mengguyur korban dengan bensin, pelaku langsung menyulut pakai korek api,” ungkap Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon.

Api pun membakar sekujur tubuh DAL. Korban mengalami luka bakar pada bagian wajah, perut, tangan dan kaki. Bahkan, Ety juga ikut terbakar.

Setelah melakukan aksinya, Irwanto langsung kabur. Sementara, DAL dilarikan warga di lokasi ke RSUD Dr Pirngadi Medan.

“Perbuatan pelaku diduga telah direncanakan karena cemburu dan sempat cekcok. Korban dan tersangka selama ini menjalin hubungan atau pacaran,” jelas Hendris.

Seorang gadis berinisial DAL, 15, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, Selasa (8/5), setelah dibakar hidup-hidup oleh kekasihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News