Gagal di Pilkada Jakarta, Riza Patria jadi Caleg Gerindra

Gagal di Pilkada Jakarta, Riza Patria jadi Caleg Gerindra
Gagal di Pilkada Jakarta, Riza Patria jadi Caleg Gerindra
JAKARTA - Mantan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Riza A.Patria tampak dalam rombongan kader Partai Gerindra yang mendaftar ke kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (3/9). Usut punya usut, Riza yang pada putaran pertama maju lewat jalur perseorangan(independen) ternyata merupakan seorang pengurus DPP Partai Gerindra.

"Dari 2008, saya kan partainya Gerindra. Saya pengurus DPP," ucap Riza saat ditanya mengenai keberadaannya dalam rombongan Gerindra.

Usai Pilkada DKI putaran pertama, Riza mengaku aktif kembali di kepartaian. Selain itu, ia juga disibukkan dengan sejumlah usaha miliknya.

Lebih lanjut, pasangan cagub Hendardji Supandji itu mengaku sebagai salah satu calon anggota legislatif dari Partai Gerindra pada pemilu 2014. "Saya mau nyaleg DPR, dapil Jakarta," ucap pria yang kerap beralasan memilih jalur independen karena kecewa dengan partai politik ini.

JAKARTA - Mantan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Riza A.Patria tampak dalam rombongan kader Partai Gerindra yang mendaftar ke kantor KPU RI, Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News