Ganti Kartu ATM, Ratusan Nasabah Padati Bank BRI

Ganti Kartu ATM, Ratusan Nasabah Padati Bank BRI
Ilustrasi Bank Rakyat Indonesia. Foto: JPNN

jpnn.com, PAMULANG - Kantor Bank BRI cabang Pamulang sejak pagi dipadati nasabah. Rata-rata bermasalah dengan kartu ATMnya.

Saking banyaknya, nasabah yang datang pukul 08.30 sudah mendapatkan nomor antrean 120. Padahal pelayanan dimulai jam 08.00.

"Ini saya dapat nomor antrian 120. Ini baru setengah jam pelayanan dibuka," ungkap Toto, PNS di salah satu instansi, Kamis (29/3).

Dia mengungkapkan, tidak hanya dirinya yang bermasalah dengan kartu ATM. Hampir semua karyawan di kantornya mengalami hal yang sama.

Awalnya mereka mendapatkan SMS dari BRI, isinya meminta nasabah mengganti kartu ATMnya.

"Tadinya saya enggak percaya. Begitu saya coba ternyata benar, ATM saya sudah enggak bisa kepakai," ucap Toto yang mendapatkan SMS sejak Minggu (25/3).

Hal serupa dialami Tini, karyawan swasta yang mendapatkan SMS dari BRI. Karena harus bekerja, Tini baru sempat mengurusnya hari ini.

"Senin (26/3) saya sudah ke BRI tapi dapat nomor antrean 100. Saya sudah datang sebelum jam 08.00 tapi masih dapat nomor segitu, makanya saya enggak jadi urus dan hari ini sengaja izin buat urus ATM," paparnya.

Ratusan nasabah BRI harus mengganti kartu ATM yang diblokir pihak bank setelah kasus skimming.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News