Gelar GATF di 22 Kota, Garuda Targetkan Raih Rp 501 miliar

Gelar GATF di 22 Kota, Garuda Targetkan Raih Rp 501 miliar
KOMPAK: Peluncuran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2017 dihadiri Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury (tengah) dan para stake holder. Foto: Toni Suhartono/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Garuda Indonesia bersama Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 untuk phase II yang akan dilaksanakan pada 22-24 September di Jakarta Convention Center (JCC).

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan, pelaksanaan GATF 2017 phase II ini merupakan bentuk dukungan perseroan untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia.

“Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II ini, kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami telah bekerjasama dengan bank partnerterbaik, yakni BNI untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia” jelas Nina.

GATF 2017 phase II kali ini akan dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia.

Dari ke 22 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar Rp 501 miliar selama tiga hari pelaksanaan GATF 2017 phase ke II di masing-masing kota.

Sedangkan khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya sebesar Rp 283 miliar dengan target mendatangkan 76 ribu pengunjung.(chi/jpnn)


GATF 2017 phase II ini merupakan bentuk dukungan perseroan untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News