Jumat, 18 Agustus 2017 – 08:18 WIB

Gerrard Dukung Sterling Gantikan Walcott

Selasa, 14 Januari 2014 – 19:24 WIB
Gerrard Dukung Sterling Gantikan Walcott - JPNN.COM

Raheem Sterling. Foto: soccerlens.com

LIVERPOOL - Cedera lutut parah yang menimpa Theo Walcott memang memberikan kerugian besar bagi timnas Inggris. Pasalnya, Inggris tak akan bisa menggunakan tenaga Walcott pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Namun, kapten Liverpool, Steven Gerrard meminta jajaran pelatih Inggris tak terlalu bersedih. Menurut Gerrard, ada pemain yang sanggup mengisi lubang yang ditinggalkan striker Arsenal itu.

Dia adalah gelandang muda Liverpool, Raheem Sterling. Gerrard menilai, Sterling bisa menjadi solusi atas absennya Walcott.

Pemain berjuluk Stevie G itu mengacu pada performa Sterling di Liverpool. Sterling selalu menjadi starter dalam sepuluh pertandingan terakhir Liverpool.

“Saya hanya meminta Sterling untuk terus menjaga performanya. Jika itu bisa dilakukan, pelatih Inggris pasti akan sulit untuk tidak membawanya ke Brazil,” terang Gerrard sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (14/1).

Gerrard menambahkan, Inggris sebenarnya masih memiliki banyak pemain untuk menggantikan Walcott. Di antaranya ialah Aaron Lennon, Andros Townsend serta Oxlade Chamberlain. Namun, Sterling tetap memiliki kemampuan yang sulit ditandingi.

“Sterling tengah berada dalam performa yang fantastis. Permainannya dalam beberapa pertandingan terakhir sangat sensasional. Jika melihat siapa pemain yang bisa mencetak gol dan membuat kesempatan, Sterling bakal mendapat peluang besar,” tegas Gerrard. (jos/jpnn)

 

SHARES
TAGS   liga inggris
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini