Kimi Mulai Coba Simulator Ferrari

Kimi Mulai Coba Simulator Ferrari
Kimi Mulai Coba Simulator Ferrari

jpnn.com - MILAN- Kimi Raikkonen mulai melakukan persiapan serius bersama Ferrari untuk menghadapi balapan Formula 1 musim baru nanti. Pembalap asal Finlandia itu saat ini sudah berada di markas Ferrari di Maranello, Milan.

 

Salah satu yang menjadi tujuan Kimi ialah mencoba simulator Ferrari. Selain itu, pembalap dengan satu gelar juara dunia itu juga ingin membangun chemistry bersama para awak Ferrari.

Kimi dijadwalkan akan berada di markas Ferrari hingga Rabu (15/1). Selama tiga hari di Maranello, Kimi bakal menjalani serangkaian persiapan awal terhadap mobil yang dikeluarkan Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari.

“Sangat bagus ketika saya bisa kembali bekerja. Saya mulai bekerja dengan system dan prosedur baru yang akan digunakan untuk balapan musim baru nanti,” terang Kimi sebagaimana dilansir laman ESPN F1, Selasa (14/1).

Kimi memang harus bersiap lebih awal karena bakal menjadi tumpuan Ferrari untuk mengakhiri paceklik gelar. Dalam empat musim terakhir, Ferrari dipaksa mengakui ketangguhan tim kuat Red Bull.

“Dalam pandangan saya, simulator sangatlah berguna. Memang benar ada banyak hal yang harus dilakukan. Namun, pekerjaan ini tak jauh berbeda dengan ketika saya kali pertama membela Ferrari,” tegas juara dunia musim 2007 itu. (jos/jpnn)

 

MILAN- Kimi Raikkonen mulai melakukan persiapan serius bersama Ferrari untuk menghadapi balapan Formula 1 musim baru nanti. Pembalap asal Finlandia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News