Beramal Sembari Berbulan Madu

Beramal Sembari Berbulan Madu
Cal Crutchlow (kanan) saat menikahi Lucy. Foto: speedweek.com

jpnn.com - RIO GRANDE - Cal Crutchlow dikenal sebagai salah satu pembalap yang sangat garang ketika berjibaku di atas lintasan balapan MotoGP. Rekrutan anyar Ducati itu bahkan kerap disebut sebagai salah satu pembalap paling agresif.

Namun, kesan sangar itu langsung hilang di luar lintasan. Crutchlow menjadi sosok yang sangat bersahaja dan dermawan. Hal itu ditunjukkan ketika Crutchlow turut ambil bagian dalam kegiatan amal membangun rumah layak huni di Meksiko.

Crutchlow mengajak sang istri Lucy yang baru dinikahinya pada 5 Januari lalu. Keduanya tampak antusias menjalani kegiatan amal bertajuk Homes of Hope itu. Kegiatan itu adalah program amal untuk membangun rumah bagi masyarakat yang belum memiliki tempat tinggal layak.

“Hari ini merupakan momen yang sangat mengesankan untuk saya dan Lucy. Kami memiliki kesempatan untuk membangun rumah di Meksiko bagi keluarga yang tak memiliki tempat tinggal yang layak,” demikian tulis Crutchlow di akun jejaring Twitter, Selasa (14/1).

Kegiatan amal itu dilakukan di sela-sela honeymoon Crutchlow dengan Lucy. Keduanya memang tengah menjalani bulan madu di Amerika Serikat. Meski tengah mengecap indahnya bulan madu, keduanya terbang ke Meksiko untuk membantu sesama.

“Kami pikir, ini adalah pekan yang sungguh special. Sangat penting untuk melakukan kegiatan amal dan memberi andil pada kehidupan orang lain. Kami menyukai kegiatan ini,” tegas Crutchlow.(jos/jpnn)

 


RIO GRANDE - Cal Crutchlow dikenal sebagai salah satu pembalap yang sangat garang ketika berjibaku di atas lintasan balapan MotoGP. Rekrutan anyar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News