Galliani: Maafkan Saya, Allegri

Galliani: Maafkan Saya, Allegri
Massimiliano Allegri. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN- Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menyampaikan rasa simpatinya untuk Massimiliano Allegri yang baru saja dipecat. Galliani mengaku bersedih dengan situasi yang menimpa Allegri.

Pasalnya, Allegri seakan menjadi musuh utama Milanisti atau fans Milan sejak awal musim lalu. Hal itu terjadi setelah Allegri tak bisa mengangkat prestasi Rossoneri, julukan Milan di pentas Serie A.

Milan hanya sanggup memetik lima kemenangan dalam 19 pertandingan di Serie A. Serentetan hasil buruk itupun langsung berimbas pada posisi Milan di klasemen sementara. Milan saat ini terdampar di urutan kesebelas.

“Saya meminta maaf pada Allegri. Terutama untuk situasi yang dialaminya sebagai manusia. Namun, inilah sepakbola,” terang Galliani dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, Selasa (14/1).

Allegri sebenarnya sempat menjadi pujaan Milanisti pada awal kepelatihannya. Mantan pelatih Cagliari itu langsung sukses memberikan scudetto bagi Milan pada musim 2011 silam. Namun, setelah itu, performa Milan mulai menukik.

Milan kini harus segera mencari pelatih anyar. Beberapa nama sudah dikait-kaitkan dengan rival abadi Inter Milan itu. Di antaranya ialah Filippo Inzaghi, Clarence Seedorf serta Andre Villas Boas. (jos/jpnn)


MILAN- Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menyampaikan rasa simpatinya untuk Massimiliano Allegri yang baru saja dipecat. Galliani mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News