Golkar Siapkan AHM sebagai Cagub

Golkar Siapkan AHM sebagai Cagub
Partai Golkar. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sejumlah partai politik mulai menyiapkan nama yang akan diusung pada pilgub Maluku Utara yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang. Salah satunya adalah Partai Golkar Malut.

Partai berlambang pohon beringin ini menimang Ahmad Hidayat Mus (AHM). Terkait pendampingnya, ada sembilan nama yang digadang-gadang mendampingi AHM nanti.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Malut Hamid Usman mengatakan, sembilan nama tersebut belum bisa dipublikaskan karena masih akan disurvei Partai Golkar.

“Kita sudah kantongi, nanti diumumkan setelah survei,” kata Hamid, seperti diberitakan Malut Post (Jawa Pos Group).

Dia mengatakan, sembilan nama tersebut akan disurvei oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

“Sembilan orang itu nanti disurvei DPP. Hasil survei itu yang akan dijadikan rujukan siapa yang mendampingi AHM. Jadi hasil surveinya akan kita ketahui sebelum Juni 2017,“ terangnya.

Meski tahapan Pilgub Malut berjalan Maret mendatang, partai pemilik kursi terbanyak di DPRD Malut ini mulai menyiapkan konsolidasi terpadu untuk memenangkan mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dua periode tersebut.

“Saaat ini kami sudah mulai melakukan konsolidasi dalam rangka untuk memenangkan AHM,” tambahnya. (mg-01/jfr)


Sejumlah partai politik mulai menyiapkan nama yang akan diusung pada pilgub Maluku Utara yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang. Salah satunya


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News