Golkar: Pilih Yang Loe Suka, Gampang Kan. Gitu Aja Kok

Golkar: Pilih Yang Loe Suka, Gampang Kan. Gitu Aja Kok
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengatakan, acara 'Bersyukur Jakarta' yang digelar di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Jumat (20/1), merupakan bentuk baru kampanye dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

Karena pada kegiatan tersebut, tidak diwarnai orasi dari atas podium untuk mengajak masyarakat memilih pasangan calon Gubernur DKI, yang diusung Golkar, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Namun paslon turun langsung, membaur di tengah-tengah masyarakat yang menikmati berbagai kegiatan yang ada.

"Seperti tadi, terlihat Pak Ahok menyapa masyarakat, ramah tamah, turun juga membantu menyalurkan sembako yang merupakan sumbangsih dari IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) DKI Jakarta," ujar Fayakhun, Jumat petang.

Fayakhun berharap, acara yang digelar Partai Golkar kali ini, membuat warga Jakarta menyambut pelaksanaan pemilihan Gubernur DKI Jakarta dengan penuh sukacita.

"Enggak usah ramai-ramai, enggak usah berantem, enggak usah tegang menhadapi pilgub. Tenang saja, ketawa-ketawa, happy. Pilih yang loe suka, yang enggak suka, enggak usah dipilih. Gampang kan, gitu aja kok repot," pungkas Fayakhun.(gir/jpnn)


Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengatakan, acara 'Bersyukur Jakarta' yang digelar di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Jumat


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News