Gorong-Gorong Sudirman Rampung

Gorong-Gorong Sudirman Rampung
Gorong-Gorong Sudirman Rampung
PENGASPALAN sementara ruas Jalan Sudirman sisi barat dan timur yang menjadi lokasi pembangunan gorong-gorong telah rampung. Menyusul pelaksanaan SEA Games XXVI pada 11 hingga 22 November 2011. Potensi gangguan lalu lintas di kawasan tersebut bisa berlangsung normal kembali.

 

Selain itu, bekas tanah galian yang bagian trotoar jalan juga dibersihkan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) DKI Jakarta Ery Basworo mengatakan, pengerjaan proyek gorong-gorong dihentikan sementara waktu.

"Hari ini (kemarin, Red) praktis sudah selesai pengaspalan. Sisi barat tepatnya di kawasan Ratu Plaza hingga belokan menuju Jalan Gatot Subroto, dan sisi timur di seberang Ratu Plaza," ujar dia, Kamis (10/11).

 

Ery mengungkapkan, penutupan jalan di sisi barat lebih sempurna lantaran gorong-gorong telah dipasang. Struktur kepadatan tanah sangat baik untuk dilalui kendaraan bermotor.

 

PENGASPALAN sementara ruas Jalan Sudirman sisi barat dan timur yang menjadi lokasi pembangunan gorong-gorong telah rampung. Menyusul pelaksanaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News