Tali Macet, Upacara Tanpa Bendera

Tali Macet, Upacara Tanpa Bendera
Tali Macet, Upacara Tanpa Bendera
BOGOR - Upacara peringatan Hari Pahlawan yang dipusatkan di Taman Makam Pahlawan (TPM) Dreded, kemarin, sempat diwarnai insiden. Bendera Merah Putih yang sedianya akan dikibarkan di atas tiang bendera yang ada di TPM Dreded, macet.

   

Alhasil, bendera pun urung dinaikkan. Insiden itu terjadi ketika pasukan pengibar bendera Merah Putih akan menarik bendera ke atas tiang. Saat akan dinaikkan seiring dikumandangkannya lagi kebangsaan Indonesia, tali pada tiang mendadak macet dan tidak bisa digunakan.

   

Hal ini sempat membuat peserta upacara heran sehingga diputuskan jika bendera hanya dikibarkan sambil dipegang hingga upacara selesai. Kendati demikian, hal itu tidak sampai mengganggu keseluruhan jalannya acara.

   

Upacara yang dimulai pukul 08:00 itu dihadiri unsur Muspika Kota Bogor, TNI, Polri, linmas, pelajar, mahasiswa, veteran serta masyarakat lainnya. Bertindak selaku komandan upacara, Danramil 0604 Bogor Barat, Kapten Inf. Acep Komarudin.

BOGOR - Upacara peringatan Hari Pahlawan yang dipusatkan di Taman Makam Pahlawan (TPM) Dreded, kemarin, sempat diwarnai insiden. Bendera Merah Putih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News