Hargadunia Gratiskan Biaya Pengiriman Barang dari Luar Negeri

Hargadunia Gratiskan Biaya Pengiriman Barang dari Luar Negeri
Ilustrasi kegiatan booth Hargadunia. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah menguatnya nilai tukar dolar terhadap rupiah, salah satu portal belanja online, Hargadunia menggelar program promo gratis biaya pengiriman serta diskon hingga Rp 500 ribu, berlangsung pada 20-26 Mei 2019.

GM Hargadunia, Taufik Darmawan mengatakan, selain promo gratis biaya pengiriman, pihaknya juga menjamin barang akan diterima pembeli dalam waktu 30 hari.

BACA JUGA: Tarif Pengiriman Pos Naik, Pebisnis Online Resah

"Apabila barang tidak sampai dari waktu yang dijanjikan maka kami akan memberikan cashback 10 persen dari total pembelanjaan," kata Taufik dalam keterangan terlulis, Senin (20/5).

Bukan hanya sekadar promo, tetapi Hargadunia lanjut Taufik, juga memberikan garansi pengiriman barang lebih cepat.

Hargadunia.com merupakan portal belanja online luar negeri yang memiliki konsep unik, menyediakan jasa pembelian untuk produk dari Amerika, Australia dan Singapura seperti buku, pakaian, elektronik, suplemen kesehatan, produk kecantikan, perlengkapan otomotif, hingga barang-barang mewah seperti jam tangan Rolex dari Amazon, Ebay, Harvey Norman, Walmart, BestBuy, Sephora.com, dan online store luar negeri lainnya.

Selain menawarkan jasa titip belanja, Hargadunia juga menawarkan layanan nebeng kirim (Bengkir) paket dan dokumen dari luar negeri ke Indonesia (Door to Door Service) dengan harga mulai dari Rp 135 ribu per kilogram. (mg9/jpnn)


Di tengah menguatnya nilai tukar dolar terhadap rupiah, salah satu portal belanja online, Hargadunia menggelar program promo gratis biaya pengiriman serta diskon hingga Rp 500 ribu, berlangsung pada 20-26 Mei 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News