Hologram Jokowi - Ma'ruf Bakal Berkeliling untuk Kampanye

Hologram Jokowi - Ma'ruf Bakal Berkeliling untuk Kampanye
KH Ma'ruf Amin (membelakangi kamera) saat melihat hologram Presiden Jokowi di Lebak, Banten, Senin (25/3) malam. Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, LEBAK - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) punya jurus tambahan untuk mendambah daya tarik dalam kampanye. Tim pemenangan duet umara dan ulama itu meluncurkan hologram atau gambar berwarna tiga dimensi pada bidang tertentu yang menampilkan sosok Jokowi ataupun Kiai Ma’ruf.

Peluncuran hologram Jokowi - Ma’ruf dilaksanakan di aula Kabupaten Lebak, Senin (25/3) malam. Kiai Ma’ruf juga hadir pada peluncuran itu.

Hologram itu juga sebagai solusi untuk menyiasati masa kampanye terbuka yang terbatas. “Hologram ini mulai tayang malam ini. Nantinya bisa diatur (ditampilkan, red) di mana-mana," kata Kiai Ma'ruf.

Baca juga:

Respons Abah Ma'ruf untuk Sanjungan dari Presiden Jokowi

Mas Diaz Bujuk Milenial agar Tak Ragu Pilih Jokowi Sekali Lagi

Ada sebuah mobil boks yang akan berkeliling menampilkan hologram Jokowi - Ma’ruf. Sisi kiri boks pada mobil itu dirancang khusus untuk dipasangi kaca sebagai bidang hologram.

Adapun sosok Jokowi dan Kiai Ma’ruf dalam hologram itu bergerak layaknya video. Ada pula suara yang mengiringi gambar hidup Jokowi ataupun Kiai Ma’ruf saat berpidato.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf meluncurkan hologram yang menampilkan duet umara dan ulama itu dalam masa kampanye Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News