HT: Jangan Lupa ke TPS Lalu Pilih 01

HT: Jangan Lupa ke TPS Lalu Pilih 01
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto: Perindo

jpnn.com, BANYUMAS - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memperkirakan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma'ruf Amin akan memperoleh suara sekitar 80 persen di Banyumas, Jawa Tengah.

Hary menyampaikan optimismenya itu saat menghadiri kampanye terbuka  Jokowi di Banyumas, Kamis (4/4).

Dia menjadi satu-satunya ketua umum parpol yang hadir mendampingi Jokowi berkampanye di Banyumas, Jawa Tengah.

"Saya rasa kalau kemenangan 80 persen itu sangat mungkin karena di 2014 saja sudah hampir 70 persen di Banyumas," kata Hary.

Hary menambahkan, kinerja Jokowi yang sangat baik membuat dirinya optimistis target 80 persen suara di Banyumas akan tercapai.

"Apalagi di periode berikutnya ada Kartu Kuliah, Kartu Sembako Murah, Kartu Prakerja juga. Jadi, seharusnya ini memberikan nilai yang sangat positif bagi pemilih," ujar Hary.

Dalam kesempatan tersebut, Hary juga mengajak para pemilih untuk ramai-ramai datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Jangan lupa, datang ke TPS 17 April ajak suami, istri, adik, kakak, anak, orang tua, kerabat. Harus datang, jangan sampai golput. Jangan sampai tidak datang dan jangan lupa pilih nomor 01," kata Hary.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memperkirakan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma'ruf Amin akan memperoleh suara sekitar 80 persen di Banyumas, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News