Hary Tanoe: Programnya Bagus, Ganjar-Mahfud Mumpuni

Hary Tanoe: Programnya Bagus, Ganjar-Mahfud Mumpuni
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan program kerja yang ditawarkan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud bagus. Foto: TPN Ganjar-Mahfud.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan pasangan terbaik untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan adalah Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Menurutnya pasangan capres nomor urut 3 Pemilu 2024 merupakan pasangan terbaik dilihat dari rekam jejak maupun program kerja yang ditawarkan.

Untuk itu dia mengajak masyarakat memenangkan Ganjar-Mahfud pada pemungutan suara Pemilu 2024 yang digelar 14 Februari mendatang.

Hary Tanoe menyampaikan ajakannya pada Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2).

"Pertama, lihat dari rekam jejak pengalaman. Siapa yang terbaik? Ganjar-Mahfud. Pak Ganjar itu edukasinya, akademisnya S2 dari Universitas Indonesia. Bukan itu saja, (Ganjar) gubernur Jawa Tengah dua periode, di mana penduduknya terbanyak nomor tiga di Indonesia," ujar Hary Tanoe.

Hary kemudian memaparkan latar belakang cawapres Mahfud MD yang merupakan seorang Doktor. Karena itu, tidak perlu diragukan lagi dari akademis.

"Pengalaman (Mahfud MD), zaman Gus Dur sudah menteri. Bahkan pernah Ketua Mahkamah Konstitusi," ucapnya.

Kelebihan lain Ganjar-Mahfud, dapat dilihat dari program kerja yang ditawarkan kepada masyarakat ketika nanti terpilih.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan program kerja yang ditawarkan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud bagus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News