Imbauan untuk Pengguna KRL, Gunakan Stasiun Alternatif Selain Tanah Abang dan Palmerah

Imbauan untuk Pengguna KRL, Gunakan Stasiun Alternatif Selain Tanah Abang dan Palmerah
Penumpang KRL. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba mengimbau para pengguna KRL untuk sementara waktu menghindari menggunakan Stasiun Tanah Abang dan Palmerah. Imbauan tersebut disampaikan Anne terkait masih berlangsungnya aksi 22 Mei.

"Para pengguna KRL Commuter Line yang hendak naik dari Stasiun Tanah Abang dan Palmerah maupun bertujuan ke stasiun tersebut, kami sarankan untuk mencari alternatif stasiun lain. Hal ini karena kondisi stasiun yang sangat dipadati pengguna, sehubungan penutupan sebagian akses jalan di luar stasiun," jelas Anne.

Untuk alternatif, penumpang dengan tujuan Stasiun Palmerah bisa menggunakan Stasiun Kebayoran. Sementara pengguna dengan tujuan Stasiun Tanah Abang bisa menggunakan Stasiun Karet, Sudirman, maupun Duri.

BACA JUGA: Aksi 22 Mei, Sebanyak 524 Anggota Polres Metro Bekasi Disiagakan

"Perjalanan KRL hingga saat ini tetap melayani naik turun pengguna di Stasiun Palmerah maupun Stasiun Tanah Abang untuk pengguna yang hendak transit maupun yang hendak berpindah KRL kembali ke arah Stasiun keberangkatan awalnya," kata Anne.

Perjalanan KRL secara keseluruhan di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya juga hingga saat ini beroperasi normal.

PT KCI mengimbau para penumpang untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dan keamanan dengan tetap memperhatikan imbauan dari petugas serta tidak memaksakan diri untuk naik/turun saat KRL maupun stasiun tujuan kondisinya sangat padat.(chi/jpnn)


Perjalanan KRL hingga saat ini tetap melayani naik turun pengguna di Stasiun Palmerah maupun Stasiun Tanah Abang untuk pengguna yang hendak transit maupun yang hendak berpindah KRL.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News