Indekos LC Karaoke Dirazia, Beginilah Penampakannya

Indekos LC Karaoke Dirazia, Beginilah Penampakannya
Para pemandu lagu atau ladies companion karaoke yang tinggal di indekos di Demak, Jawa Tengah saat didata oleh kepolisian. Foto: Radar Semarang/JPG

jpnn.com, DEMAK - Aparat kepolisian di Demak, Jawa Tengah menggelar razia di indekos di daerah berjuluk Kota Wali itu, Senin (22/5). Razia untuk cipta kondisi jelang Ramadan itu menyasar indekos di kawasan Tembiring dan Stasiun.

Razia yang dipimpin Kabagops Polres Demak Kompol Sutomo itu untuk menertibkan para penghuni indekos sekaligus memberikan peringatan agar taat aturan. Ternyata, pada penghuni indekos adalah pemandu karaoke atau ladies companion (LC).

Kompol Sutomo mengatakan, para penghuni indekos masih tidur saat polisi menggelar razia. Sontak kedatangan aparat membuat para penghuni indekos kaget.

Selanjutnya, para LC karaoke yang menghuni indekos langsung didata. Tujuannya agar identitas mereka diketahui.

“Nanti kalau bulan puasa kok masih indekos saya bawa ke polres. Alasannya apa ngekos dan lain sebagainya,” ujarnya seperti diberitakan Radar Semarang.

Sutomo menambahkan, tempat hiburan malam di Demak dilarang beroperasi selama Ramadan. “Jika mereka masih nekat beroperasi dengan sembunyi sembunyi kita bawa ke polres,” jelasnya.(hib/zal/jpg)


Aparat kepolisian di Demak, Jawa Tengah menggelar razia di indekos di daerah berjuluk Kota Wali itu, Senin (22/5). Razia untuk cipta kondisi jelang


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News