Indonesia Kembali Tanpa Gelar

Indonesia Kembali Tanpa Gelar
KALAH - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Taufik Hidayat bersalaman dengan Lee Chong Wei dari Malaysia, usai kalah dalam final Djarum Indonesia Open Super Series 2010, di Istora Bung Karno Senayan Jakarta. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Indonesia harus menerima kenyataan mengakhiri Djarum Indonesia Super Series 2010 tanpa gelar di tangan. Pada partai final yang dihelat di Istora Gelora Bung Karno (GBK), dua harapan terakhir Indonesia kandas di tangan lawan-lawannya.

Harapan utama Indonesia, Taufik Hidayat tak berdaya meladeni permainan tunggal pria unggulan utama, Lee Chong Wei. Di laga kontra jagoan Malaysia itu, Taufik menyerah dua game langsung 19-21, 8-21.

Sedangkan ganda campuran Hendra Setiawan yang berpartner dengan pamain Rusia Anastasia Russkikh, kalah 18-21, 20-21 dari unggulan kedua, Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba (Polandia).

"Mau bagaimana lagi, kenyataannya memang seperti itu. Taufik memang sudah memberikan yang terbaik," ucap Djoko Santoso, ketua umum PB PBSI usai pertandingan.

JAKARTA - Indonesia harus menerima kenyataan mengakhiri Djarum Indonesia Super Series 2010 tanpa gelar di tangan. Pada partai final yang dihelat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News