Indra Sjafri Pulangkan 12 Pemain, nih Daftarnya

Indra Sjafri Pulangkan 12 Pemain, nih Daftarnya
Indra Sjafri. Foto: Miftahudin/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri kemarin siang (25/3) memulangkan 12 pemain yang saat ini ikut pemusatan latihan.

Sebagai gantinya, pelatih yang sukses membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 pada 2013 lalu itu, memanggil 12 pemain baru yang menurut dia memiliki kualitas skil indiividu dan visi bermain di atas rata-rata.

Meski begitu, Indra mengungkapkan bahwa dia masih tetap akan memberikan kesempatan kepada para pemain yang sudah dipulangkan itu untuk bergabung kembali dengan timnas.

"Karena saya akan terus mencari yang terbaik. Artinya, kalau pemain- pemain yang saat ini ikut dalam seleksi mengalami penurunan performa, maka secara tidak langsung kami akan menggantikan mereka dengan para pemain lain," kata Indra.

"Mungkin saja dari total 12 pemain yang bari kami pulangkan itu," timpalnya.

Dengan rotasi tersebut, maka total pemain yang saat ini mengikuti pemusatan latihan di Markas Komando Pasukan Khusus (Kopasusu) di Cijantung, Jakarta Timur itu tidak berubah, tetap 35 pemaiin.

Mereka dipersiapkan untuk membela Indonesia di Piala AFF U-19 di Myanmar pada September mendatang.

Seperti yang diketahui, dua hari lalu, Indra Sjafri juga baru melakukan tes VO2MAX bagi para pemain. Hasilnya VO2MAX para pemain berada di atas rata-rata.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri kemarin siang (25/3) memulangkan 12 pemain yang saat ini ikut pemusatan latihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News