Ingin Rujuk, Pasangan Suami Isteri Dipolisikan

Ingin Rujuk, Pasangan Suami Isteri Dipolisikan
Ingin Rujuk, Pasangan Suami Isteri Dipolisikan
TIMIKA - Delapan tahun  berpisah dengan istrinya, rupanya tidak membuat Pius, sang suami melupakan Berdiana begitu saja. Buktinya, Minggu sekitar pukul 12.00 WIT, Pius kembali menyatakan cinta dan berniat mengajak istrinya untuk rujuk. Sayangnya niat Pius berujung di kantor polisi, setelah ia dan Berdiana terlibat pertengkaran di kediaman Semi, saudara Berdiana di Jalan Nanas (SP2).

Kejadian itu sempat membuat salah seorang penghuni kost, Motis merasa kesal dengan ulah Pius yang saat itu bertengkar dengan isterinya. “Saya bilang kalau mau bertengkar jangan di dalam kamar, kalian di luar saja,” papar Motis kepada Radar Timika (JPNN Grup). Menurut Motis, saat itu dirinya hanya ingin melerai pertengkaran mereka, namun Pius merasa tersinggung dan kembali mencaci maki dirinya dengan kata-kata kasar, sehingga terjadi pertengkaran antara mereka. Hingga akhirnya, pasangan suami isteri itu dilaporkan ke polisi.

Anggota jaga Polsek Mimika Baru (Miru), Provinsi Papua yang tiba di lokasi kejadian tidak menemukan Pius. Pius sudah lebih meninggalkan rumah tersebut. Pemilik rumah Warsuso yang ada saat itu meminta kepada anggota Polsek Miru untuk mengamankan Berdiana, agar suaminya Pius tidak datang lagi ke rumah miliknya untuk membuat keributan.

Sementara Semi yang ditemui mengatakan, saudaranya tersebut telah lama berpisah dengan Pius. Namun Pius tiba-tiba muncul dan ingin kembali bersama Berdiana. “Dia (Pius) sudah meninggalkan Berdiana delapan tahun, keluarga sudah tidak mau kalau Berdiana kawin lagi dengan dia,” ungkap Semi.

TIMIKA - Delapan tahun  berpisah dengan istrinya, rupanya tidak membuat Pius, sang suami melupakan Berdiana begitu saja. Buktinya, Minggu sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News