Wanita Mabuk Ditikam Botol Minuman

Wanita Mabuk Ditikam Botol Minuman
Wanita Mabuk Ditikam Botol Minuman
TIMIKA - Seorang wanita muda yang diketahui bernama Anita (29),  warga Sempan, Minggu (2/10) Pagi pukul 06.30 WIT, melapor  ke Polsek Mimika Baru karena dirinya ditikam oleh seorang pemuda dengan botol minuman keras, di Kompleks Pasar Damai, Timika, Papua.  Akibatnya korban mengalami beberapa luka sayatan di paha,  lengan dan pergelangan tangan.

Anita yang mengenakan baju seksi itu dalam pengaruh minuman keras,  turun dari Sepeda motor Ojek langsung berlari menuju petugas untuk melapor. ”Bapa saya mapu lapor saya ditikam di Pasar Damai dekat kios Ibu Siti, ” ujarnya dengan berbata-bata sambil menteskan air mata.

Wanita itu mengatakan sebelumnya dirinya hendak membeli rokok di salah satu kios di kompolks ia didatangi seorang pemuda. Pemuda tersebut kemudian memecahkan botol minuman  dan mendekati korban. Tanpa basa-basi pelaku langsung mengayunkan pecahan beling tersebut secara membabibuta ke korban.

”Saya tidak tahu masalahnya apa saya lagi beli rokok, dia datang langsung kasih pecah botol baru dia langsung tikam saya, tapi saya langsung kabur, ” jelas wanita yang mengaku juga mengkonsumsi minuman di kamar kontrakannya itu.

TIMIKA - Seorang wanita muda yang diketahui bernama Anita (29),  warga Sempan, Minggu (2/10) Pagi pukul 06.30 WIT, melapor  ke Polsek Mimika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News