Ini Prediksi Setya Novanto soal Isi Pertemuan SBY-Prabowo

Ini Prediksi Setya Novanto soal Isi Pertemuan SBY-Prabowo
Setya Novanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menilai pertemuan Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono hanya perjumpaan biasa antara dua tokoh bangsa.

Menurut Novanto, sebelumnya Prabowo juga sudah pernah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, juga di rumah Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Ketua DPR ini mengatakan, pertemuan SBY-Prabowo ini untuk merespons dinamika politik yang berkembang.

"Kami yakin bahwa pembicaraan itu terkait masalah-masalah yang berkembang sekarang," kata Novanto di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7).

Novanto yang berstatus tersangka korupsi proyek e-KTP yang disidik KPK itu mengatakan, pertemuan antarketua partai akan menghasilkan deal politik tertentu.

"Deal politik sebagai ketua partai tentu membicarakan semua keadaan, tapi kami belum tahu. Setelah ada hasilnya, kami akan berikan komentar," papar Novanto.

Novanto mengatakan, untuk urusan pemilihan presiden masih jauh. Masih ada waktu sekitar satu setengah tahun hingga dua tahun ke depan. Menurut dia, dinamika politik akan selalu berubah.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menilai pertemuan Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono hanya perjumpaan biasa antara dua tokoh bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News